tempat piknik asyik mengesankan

Mandi Sehat, di Wisata Pemandian Air Panas Ciater

Wisata Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa BaratHai Gaes.. Gaes, kawasan Jawa Barat memang masih terdapat banyak tempat wisata alami yang seru dan menakjubkan ya. Dari misal Gunung Tangkuban Perahu di Bandung, dan banyak tempat wisata lain Gaes.

Gaes,di Jawa Barat dekat Bandung ada tempat wisata yang sangat asyik dikunjungi yaitu tempat pemandian air panas. Yang terkenal salah satunya adalah wisata pemandian air panas Ciater Subang. 


Tempat wisata pemandian air panas yang terkenal di Jawa Barat yaitu Ciater Subang terletak di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat Gaes. Atau gampangnya pemandian air panas Ciater ini, berlokasi persis di perbatasan antara Bandung dan Subang, atau lebih tepatnya bersebelahan dengan Lembang.

Keseruan Pemandian Air Panas Ciater

Gaes, ada banyak tempat-tempat wisata menarik di Ciater, yang sangat seru dikunjungi dan buat menghabiskan waktu Gaes. Beberapa keasyikan yang dapat dinikmati di sini adalah seprti bersepeda, berenang, memancing, naik perahu dan mendayung, tbermain tenis lapangan, basket, berkuda, main arung jeram, voli, mini golf, camping, wahana outbond yang seru, mengunjungi tempat kerajinan keramik khas, atau mau sekedar hanya berjalan-jalan pasti seru banget Gaes.

Ada banyak keseruan di tempat wisata ini Gaes. Bahkan disini juga memiliki kekhasan ala Caiter yaitu di wisata kuliner nya Gaes. Ada diantaranya kuliner khas disini ialah sate atau sop kelinci Gaes. Jadi pasti banyak warga yang menjajakan kuliner khas daerah ini. Selain itu ada juga buah khas di Ciater ini dan menjadi keistimewaan yaitu buah Nanas Gaes, buah ini biasa di jual oleh warga sekitar di sepanjang jalan.
Gaes, menikmati kuliner ini memang lebih seru karena suasana sekitar yang sejuk dan pasti banget berkesan di hati, bersantai bersama keluarga dan kawan-kawan.



Gaes, untuk dapat masuk ke tempat wisata ini, ada tiket masuk sebesar Rp 14.000,-. Dan untuk dapat menikmati pemandian air panas Ciater Subang, maka tiket mandi yang dibayar sebesar Rp 80.000,- per orang untuk pemandian berbentuk kolam. Jika yang kolam sederhana, biaya sekitar Rp 20.000,- hingga Rp 50.000,- , jadi sesuaikan dengan selera ya Gaes.
 
Gaes, sumber air panas pada pemandian di Ciater ini adalah berasal dari Gunung Tangkuban Perahu, yang bersuhu kira-kira antara 43 – 46 celcius. Pasti bikin anget dan seger banget Gaes. Kandungan air panas di Ciater dapat digunakan sebagai terapi penyembuhan rematik, gangguan syaraf dan tulang, atau juga menyembuhkan penyakit kulit. Maka juga di tempat ini, disediakan fasilitas terapi pengobatan yang sangat bermanfaat.

Jadi Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa Barat Gaes, dengan keistimewaan dan keseruan di pemandian air panas Ciater Subang ini maka sangat begitu banyak menarik minat wisatawan lokal maupun oleh wisatawa manca Negara. Karena juga di tempat wisata ini sudah dikembangkan banyak penginapan-penginapan dan fasilitas-fasilitas yang memadai.

Jangan lupa baca info tempat wisata lain disini, beritahu teman-teman ya Gaes :)
0 Komentar untuk "Mandi Sehat, di Wisata Pemandian Air Panas Ciater"

Back To Top